Brilio.net - Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha sejak menikah pada 2017 lalu memang memilih ikut suami dan menetap tinggal di Malang, Jawa Timur. Kehidupannya semakin sempurna dengan kehadiran dua buah hati kecilnya yang menggemaskan. Melalui akun Instagram, ia kerap membagikan momen-momen hangat bersama keluarga kecil mulai dari momen liburan hingga aktivitas sehari-hari di rumah.

Selain dirinya yang jadi sorotan, nampaknya penyanyi 37 tahun ini juga dikenal memiliki hunian yang super megah di Malang. Tak hanya dari segi arsitektur bangunan tetapi hunian yang ditempatinya ini pun punya fasilitas yang lengkap. Halaman belakangnya sangat luas dilengkapi danau maupun lapangan golf yang memanjakan mata. Tak heran bila banyak yang menyebut huniannya bak resort.

Salah satu bagian hunian megahnya yang bikin terkesima adalah kamar tidur Momo yang mewah dan nyaman untuk berlama-lama disana. Namun untuk memasuki kamarnya harus melewati lorong khusus, ya bisa dibilang ia dan sang suami menempatkan kamar utama terpisah dari ruang lainnya untuk menjaga privasi mereka.

Penasaran seperti apa potret kamar tidur Momo dan suami? Yuk simak selengkapnya 9 Potret kamar tidur Momo eks Geisha balkonnya langsung view danau, seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube BW, Selasa (5/3).

1. Punya hunian bak resort, Momo dan suami mendesain rumah dengan memisahkan antara ruang utama dengan ruang pribadi. Huniannya punya konsep natural terlihat dengan banyaknya pepohonan di setiap halaman rumahnya.

Potret kamar tidur Momo eks Geisha balkonnya langsung view  danau © 2024 brilio.net