Brilio.net - Setelah menikah dengan Ajun Perwira, nama Jennifer Jill semakin dikenal luas oleh publiik. Padahal jauh sebelum itu, sosoknya ternyata sudah dekat dengan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, ia merupakan salah satu putri aktris lawas legendaris Indonesia, Rae Sita Supit yang populer di era 70-an.

Selain dikenal sebagai putri aktris legendaris, Jennifer Jill juga merupakan sosialitas yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya. Tinggal di rumah mewah yang nilainya ditaksir mencapai Rp 100 M, Jennifer Jill mengungkapkan jika ia harus mengeluarkan kurang lebih Rp 100 juta untuk biaya listrik di rumahnya.

Biaya listik yang dianggap cukup fantastis tersebut lantaran rumah mewah Jennifer Jill memiliki fasilitas lengkap. Menurut Jennifer Jill ia tak pernah mematikan AC di rumah, sehingga jadi hal biasa bila biaya listriknya pernah menyentuh ratusan juta. Nah, salah satu bagian rumah Jennifer Jill yang mencuri perhatian adalah rooftop yang berada di lantai 4.

Tak hanya jadi tempat bersantai menikmati senja di sore hari, rooftop tersebut juga jadi tempat gym. Di area tersebut, ia menyediakan ruangan khusus untuk berolahraga dengan fasilitas perlengkapan gym yang komplet dengan harga cukup mahal. Penasaran seperti apa potret rooftop rumah Jennifer Jill ini?

Yuk, simak sembilan potret rooftop Jennifer Jill dilengkapi area gym, seperti dilansir brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo pada Senin (4/3).