Brilio.net - Usai belasan tahun berkarier di dunia hiburan, Boy William seorang presenter sekaligus Youtuber sukses Tanah Air kini memiliki hunian megah dan luas. Tak tanggung-tanggung rumah impiannya ini didesain dengan konsep yang unik, yakni terinspirasi dari film Twilight.

Rumah yang kabarnya diselesaikan dalam waktu 3 tahun ini memang memiliki desain yang cukup menarik. Di mana warna hitam dan abu-abu gelap dengan sentuhan aksen bambu, membuat rumah ini terasa mewah dan natural dan estetik.

Nggak cuma desain eksterior dan interior yang super mewah, perabotannya pun senilai miliaran rupiah. Diketahui hunian Boy William sendiri mengusung tema natural dimana setiap sudut rumahnya diisi oleh furniture natural, fasad bergaya BYO living dan dikelilingi oleh tanaman.

Sekilas rumahnya tampak seperti vila di Bali, konsep rumah naturalnya ini terbagi menjadi dua bagian ada yang bernuansa alami seperti area kolam dan balkon. Sementara pada bagian sudut rumah lainnya seperti kamar diberi sentuhan modern bak hotel.

Namun, tak hanya ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dan area-area utama lainnya yang memiliki desain yang elegan dan cantik. Tetapi rooftopnya pun memiliki view yang tak kalah menarik. Bagian rooftop memiliki konsep industrial modern dipadukan dengan sentuhan tanaman sehingga memberikan kesan asri.

Di rooftop juga terdapat view yang cukup memanjakan mata, terasa sejuk dan asri. Boy William menjadi rooftop sebagai tempat berkumpul dan menikmati waktu bersama orang-orang terdekat.

Penasaran seperti apa rooftop Boy William? Berikut potret beserta alasannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/2).