Brilio.net - Titi Kamal bersama sang suami, Christian Sugiono telah berhasil membangun hunian impian mereka. Rumah tempat tinggal pasangan yang menikah pada 2009 ini tampak begitu luas dan mewah. Kabarnya, rumah Titi dan Tian tersebut ditaksir senilai Rp 20 miliar.

Dengan harga yang selangit tersebut, rumahnya berdiri megah di atas lahan seluas 1.200 meter persegi. Jangan ditanyakan soal fasilitasnya, rumah pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini punya fasilitas lengkap bak hotel bintang lima. Mulai dari kolam renang, walk in closet dengan fasilitas bak toko mewah di mal, hingga musala yang dibuat semi outdoor.

Meski kini tinggal di rumah baru yang lebih luas, hunian lama Titi Kamal sejatinya juga tak kalah cozy, lho. Apalagi bagian rooftopnya yang memiliki suasana bak restort di Bali. Area tersebut dilengkapi banyak pepohonan, tanaman hijau dan berbagai tanaman indah sehingga mampu memberikan kesan asri, segar dan rindang.

Berbagai kegiatan seru pun kerap dilakukan Titi dan Tian beserta anak-anaknya di area dengan resort di Bali tersebut. Mulai dari berenang bersama, bermain, bersantai, memasak hingga dinner romantis. Lantas, seperti apa potret rooftopnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @titi_kamal, Rabu (31/1).