Brilio.net - Banyak orang bermimpi memiliki rumah megah yang nyaman dan indah. Namun, tidak semua orang bisa mewujudkan mimpi tersebut karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi di zaman sekarang, harga tanah dan bangunan semakin mahal.

Namun, ada seorang karyawan yang berhasil punya rumah megah usai 11 tahun menabung. Ia adalah Novianti Djunarto, seorang karyawan sekaligus ibu rumah tangga yang sejak lama memimpikan rumah impian bak hotel berbintang.

Meski melalui perjalanan yang tak mudah, Novianti Djunarto berhasil membangun rumah gedong bak hotel bintang 5. Tak hanya desain interior dan eksterior yang tampak megah, fasilitas rumah yang lengkap dan modern pun menjadi sorotan. Bahkan rumah ini memiliki rooftop ala kafe kekinian yang nyaman buat nongkrong.

Diketahui sudah sejak lama ia terinspirasi dari hunian mewah dan besar yang kerap dilewatinya. Sejak saat itu, ia berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya itu. Akhirnya berkat jerih payah yang tak kenal lelah, ia dan suami berhasil membangun rumah megah di pinggiran kota Jakarta. Bahkan beberapa stasiun televisi nasional pun sempat meliput rumah megahnya yang terletak di gang sempit tersebut.

Tak hanya dari luarnya saja, tetapi bagian rooftop-nya menjadi primadona. Diketahui, hunian mewah ini berdiri di atas tanah seluas 138 meter persegi dengan dimensi lebar 6 meter x 23 meter. Untuk luas bangunannya yakni 232 meter persegi. Sementara itu, gaya interiornya menggunakan tema eropa klasik yang didominasi warna putih sehingga memberikan kesan mewah, clean, dan luas.

Lantas seperti apa rooftop hunian mewah Novianti Djunarto? Yuk intip 11 potret rooftopnya di bawah ini yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @noviantidjunarto, Senin (29/1).