Brilio.net - Banyak selebriti yang memulai kariernya sejak usia muda. Ada yang mengawali kariernya sebagai figuran hingga menjadi model iklan. Salah satunya seperti Titi Kamal. Aktris kelahiran 1981 ini diketahui telah terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun.

Tak langsung main sinetron, Titi Kamal mengawali kariernya di dunia modeling. Saat itu Titi Kamal mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Usai berhasil keluar sebagai finalis, parasnya pun kerap nampang di berbagai majalah anak muda yang hits di era 90-an.

Memasuki tahun 2000-an, ia berhasil melebarkan sayap kariernya sebagai aktris lewat film Ada Apa Dengan Cinta yang tayang pada 2002. Setelah itu namanya kian melonjak dan dikenal masyarakat hingga kini.

Meski telah puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan, namun paras Titi Kamal seolah tak menua. Bahkan kecantikannya saat muda dipuji cantik alami. Penasaran kan seperti apa penampilan Titi Kamal saat dulu jadi model dan kini yang tak banyak berubah? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (22/9).