Dilansir brilio.net pada Senin (19/6), dalam video berdurasi 56 detik tersebut, sang klien memiliki penampilan yang unik. Bukan hanya karena kulit wajahnya yang putih saja, tapi alis milik wanita tersebut tampak berwarna oranye seperti jeruk.

Pangkal rambutnya berwarna putih, serta matanya yang indah mirip seperti orang luar negeri. Karena wajah kliennya terlalu putih, MUA sempat salah karena memilih shade foundation gelap.

makeup pengantin albino © TikTok

foto: TikTok/@glowingbjm

Untungnya kesalahan itu bisa langsung diatasi dengan menambahkan loose powder dengan warna setingkat lebih muda dengan foundation-nya. Bedak itu diaplikasikan ke seluruh wajah, agar warna gelap dari foundation tertutup dengan baik.

MUA memadukan warna gold dan silver untuk eyeshadow, sebab alis wanita tersebut terlalu blonde. Sementara itu eyeliner yang dipakai bukan hitam ataupun putih, melainkan warna cokelat.

makeup pengantin albino © TikTok

foto: TikTok/@glowingbjm

Alis blonde sang klien ditutup menggunakan eyebrow berwarna cokelat muda agar hasil akhirnya tetap natural, namun terlihat berbeda. Pemakaian eyebrow dilakukan secara perlahan dengan mengikuti serat alis.

Setelah dirias, wanita tersebut langsung berganti pakaian dengan menggunakan kebaya kutu baru berwarna hitam. Dia juga mengenakan hijab dengan warna senada untuk menutupi rambutnya.

makeup pengantin albino © TikTok

foto: TikTok/@glowingbjm

Video yang sudah ditonton lebih dari 4 juta kali itu mendapat respon beragam dari warganet. Banyak yang suka dengan hasil akhir makeup tersebut, karena dinilai natural dan tetap memperlihatkan kecantikan alami dari wanita tersebut, terutama di bagian mata.

Aku punya temen albino juga. cantik banget matanya tuh warna pink," komentar mautauaja_01.

Tetehnya albino cantik bgt mana matanya hijau," ujar myself.

Aaaaaa unreal bangett fisual kakanyaaa,” kata kadangjadiultramen.

"MUA nya deg deg an ya..... Cantik clientnya.. dan hasilnya jg cantik.. mantap," timpal Yulia Kuswanti.

 

@glowingbjm Cocok ga makeuop begini utk kliennya berkulit yg super putih #TikTokImpact #muabanjarmasin #fypviral #fyp #makeupbanjarmasin #tutorialhijab suara asli - ig : Glowingbjm