Lagi-lagi MUA @achietns menunjuk wanita cantik berwajah mirip anak kecil ini sebagai model kontennya. Sang model punya wajah baby face, sehingga orang-orang sering mengira dia masih kecil.

Bentuk mata bulat dan bersih, wajah dan bibirnya yang kecil, serta kulit mulus tanpa jerawat, menjadikan penampilan model tersebut sudah cantik walau belum di-makeup.

makeup barbie super mulus © TikTok

foto: TikTok/@achietns

Tak cuma memperlihatkan keterampilan makeup yang jempolan, style atau gaya editan video akun TikTok @achietns juga keren-keren, lho. Dalam postingan pada Sabtu (22/7), sang MUA lagi-lagi memamerkan hasil makeup-nya dengan editan video yang ciamik.

Perempuan berjilbab itu memegang selembar kertas yang jika diarahkan ke wajah, penampilannya langsung berubah cantik bak Barbie. Sang MUA juga memberikan tutorial mengedit video keren tersebut dalam unggahan lain.

makeup barbie super mulus © TikTok

foto: TikTok/@achietns

Hampir semua video makeup yang diunggah @achietns hasilnya mulus dan paripurna. Bentuk alisnya super rapi dan natural, riasan mata dramatis tapi nggak lebay, serta ombre lipstik yang selalu diminta tutorialnya oleh warganet.

Meski sudah sering membagikan hasil makeup yang nggak pernah gagal, warganet tidak bosan menonton dan memberikan respon di setiap postingan. Sejak artikel ini dimuat, sudah lebih dari 12 juta orang yang menyaksikan video tersebut.

makeup barbie super mulus © TikTok

foto: TikTok/@achietns

"BABY FACE BNGT," ungkap @shazxcqp.

"emang boleh muka semulus itu???," tanya K.D.J.K.Store.

"emang boleh sekeren , cantik ini?," timpal firaa.

"ini sihh palinggg kerennn wajibbb rameee," imbuh Sri Wulandari.

@achietns Si model barbie ku ini ikutan trend boleh kan manteman? Kasih tau kalau FYP ya? Sampai ke mana aja kali ini video aku? #makeupbarbie #barbie #transisibarbie #muabogor #transisivideo #muadepok #beforeafter Hi Barbie Hi Ken Barbie Movie Only In Theaters - Barbie Movie