Brilio.net - Saat ini industri kecantikan telah mengalami perkembangan pesat, menyediakan beragam produk dan peralatan inovatif untuk membantu mencapai tampilan yang diidamkan. Salah satu hasil makeup yang paling diinginkan adalah wajah mulus dan sempurna.

Makeup hasil mulus dan cantik menjadi impian bagi banyak wanita. Dengan teknik dan produk yang tepat, wanita dapat menciptakan tampilan yang flawless dan menawan. Dari foundation yang ringan hingga teknik contouring yang tepat, makeup hasil mulus nggak cuma bikin cantik, tapi juga meningkatkan kepercayaan diri.

Sudah banyak MUA yang bisa membuat wajah mulus dengan bantuan makeup. Namun hasil riasan paling favorit -terutama di media sosial TikTok- jatuh kepada akun MUA @achietns. Perias keliling Indonesia ini sering membagikan hasil makeup flawless-nya dan rata-rata selalu viral.

Jika sebelumnya @achietns membuat makeup look Princess yang sudah ditonton lebih dari 26 juta. Dia membuat warga TikTok terkagum lagi dengan riasan ala Barbie yang dibuatnya.

makeup barbie super mulus © TikTok

foto: TikTok/@achietns