Brilio.net - Menjadi seorang pemain film nampaknya merupakan karier yang sangat menarik. Terutama jika seni perannya sudah mendapat antusias tinggi dari para penggemar, lantaran akting yang bagus dan kerap tampil di layar kaca. Perlahan namanya pasti akan melejit.

Karier ini tampaknya memberikan kesejahteraan bagi para pemain film keluarganya. Nggak bisa dipungkiri, hal itu memang menjadi buah manis dari kerja kerasnya di industri film.

Salah satu buah manis yang mereka dapatkan biasanya digunakan untuk membangun rumah yang nyaman. Menariknya, deretan para pemain film ini juga membuat taman yang menawan di rumahnya.

Salah satunya adalah aktor Dwi Sasono. Di sekeliling rumahnya dipenuhi dengan tumbuhan hijau yang memukau. Bahkan ada pohon mangga yang dibiarkan menembus ke bagian balkon rumah.

Daripada penasaran, ini dia potret taman milik 7 pemain film Tanah Air, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/4).

1. Begini tampilan rumah baru Luna Maya dengan taman yang mengelilingi sisi depan dan samping pada huniannya yang ketiga ini.

taman di rumah pemain film © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Luna Maya

2. Nah, ini dia taman di rumah Dwi Sasono. Pohon mangga itu ia biarkan tumbuh di balkon rumahnya. Menurut Dwi Sasono, hal ini justru akan membuat huniannya menjadi kian rindang.

taman di rumah pemain film © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Taulany TV