Brilio.net - Kasus yang menyangkut Ferdy Sambo perihal pembunuhan Brigadir J masih menjadi topik hangat hingga saat ini. Sosok Ferdy Sambo terus menerus dibicarakan. Tapi tahukah kamu bagaimana wajah Irjen Ferdy Sambo ketika muda? Seniman visual Agan Harahap mewujudkan imajinasi publik kala Ferdy Sambo remaja melalui foto rekayasanya.

Dalam rancangan fotonya, Agan Harahap menampilkan sosok Ferdy Sambo dengan potongan rambut cepak dan berseragam SMA. Tampak senyum tipis Ferdy Sambo dalam foto tersebut. Dalam unggahannya tersebut, Agan hanya memasukkan satu kalimat sebagai narasi fotonya.

"Saya selalu ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf," tulisnya sebagai keterangan foto Ferdy Sambo karyanya itu, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram @aganharahap, Jumat (2/9).

Potret rekayasa foto Ferdy Sambo tua dan muda Berbagai sumber

foto: Instagram/@aganharahap

Gara-gara foto tersebut, masyarakat umum mengomentarinya dengan beraneka ragam. Ada yang memplesetkan nama Ferdy Sambo sampai geram dengan kasus penembakan hingga pembunuhan terencana yang terkuak baru-baru ini.

Dalam membuat foto tersebut, Agan memakai aplikasi FaceApp dari foto profil Ferdy Sambo yang beredar di media sosial. Tahap kedua adalah merapatkan pixel, dan ketiga mulailah tahap meremajakan foto wajahnya. Khusus untuk foto remaja Ferdy Sambo, Agan sengaja tidak menggunakan 'narasi' seperti karya-karya lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Agan Harahap (@aganharahap)