Brilio.net - Agan Harahap, artis photoshop Indonesia, yang terkenal dengan karya-karya luar biasanya kembali membuat heboh netizen. Kali ini Agan hadir dengan foto photoshop Ketua DPR Setya Novanto (Setnov). Dalam foto yang dieditnya, Setnov, digambarkan sedang berkerudung menggunakan kain jarik dan pipinya ditempel plester.

Agan juga menuliskan keterangan seperti di bawah ini:

Dicecar oleh belasan pertanyaan seputar persidangan dan keterlibatannya terkait kasus #‎papamintasaham, Ketua DPR RI Setya Novanto menolak segala tudingan yang diarahkan kepada dirinya. Setya Novanto juga menegaskan bahwa hubungan antara dia dengan ayahnya baik-baik saja dan ayahnya tidak pernah meminta saham.

Setya Novanto menyampaikan alasannya bahwa ia sengaja meminta agar sidang dilakukan secara tertutup lebih karena alasan kesehatan. "Kebetulan saya sedang tidak enak badan dan sedang sakit gigi. Saya suka gak tahan kalo kena angin malam mas. Makanya saya minta kepada MKD supaya sidang dilaksanakan secara tertutup," ujarnya gemetar kedinginan sambil membenahi sarung batik yang menutupi tubuhnya sekaligus mengakhiri jumpa pers malam itu.

Loading...

#‎parodiDPR #‎SetyaNovanto #‎mositidakpercaya

Kontan saja, editan foto Agan Harahap ini mengundang reaksi netizen untuk ikut membagikannya. Jika diamati, editan foto Agan Harahap kali ini malah bikin geli sendiri ya...