Brilio.net - Telah banyak masyarakat yang mengakui bahwa Agan Harahap adalah salah satu orang yang paling ahli merekayasa foto. Karyanya sering menghibur hati para warganet. Ia sering mengedit foto-foto tokoh papan dalam berbagai kejadian.

Baru-baru ini, Agan Harahap kembali membuat heboh publik. Ia mengunggah dua foto aktor laga dunia yakni Jackie Chan dan Terminator. Keduanya tengah berada di pusat kerusuhan.

Editan foto tersebut membuat sebagian warganet menyimpulkan bahwa mereka sedang berada dalam aksi 22 Mei. Wajar saja warganet menganggap dua foto tersebut diunggah saat ramai momen demo 22 Mei di depan Bawaslu RI, Jakarta.

Jackie Chan tampak serius dengan menggunakan seragam lengkap polisi. Ia juga dilengkapi dengan senjata. Sementara itu, dalam postingan lain Agan Harahap juga mengunggah foto Terminator berdiri tegap di tengah jalan dan berpakaian serba hitam.

Loading...

Hasil editan tersebut membuat ramai media sosial. Tak sedikit warganet yang berkomentar tidak suka dengan editan Agan Harahap kali ini. Seperti komentar pemilik akun

"nggak lucu bro, sorry tolong buat topik lain deh," komentar @firmanusman99

Komentar @fadjartrie_official, "Hati2 Gan, bisa2 nanti diplintir kubu yang demo".

Namun ada juga merasa terhibur dengan editan foto tersebut.

Komentar @ellinsworth, "Wah ini saya sempet liat di tkp, tulangnya besi. Kalo ngokang shotgun anjay banget," katanya.

"Alus nyindirnya hahaha," komentar @naznaa