Sementara itu, sang anak yang menikah di tahun 2022 dirias menjadi pengantin tradisional dengan look yang lebih flawless. Riasan mata sang anak lebih lentik dengan menambahkan highlighter untuk menonjolkan beberapa bagian wajah, seperti pipi, hidung, dan dagu. Pemakaian softlens pun jadi jadi nilai plus untuk penampilannya.

potret beda makeup dari zaman ke zaman © TikTok

Saat mengganti pakaian untuk resepsi, sang ibu sangat khas dengan penampilan era 90-an kenakan dress putih dipadukan veil warna senada. Aksesori yang dikenakan pun nggak kalah mencolok dengan anting dan kalung. Sedangkan, riasannya bold dengan mengaplikasikan lipstik merah menyala.

potret beda makeup dari zaman ke zaman © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

Sedangkan sang anak, didandani ala India. Meskipun riasan yang dipakai sama-sama bold, tapi look versi si anak lebih mirip boneka barbie dari India. Untuk bibirnya, sang MUA memilih tampilan ombre yang mengaplikasikan warna merah menyala dan nude.

potret beda makeup dari zaman ke zaman © TikTok

potret beda makeup dari zaman ke zaman © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

Dari perbandingan tersebut menunjukkan adanya perubahan tren makeup. MUA asal Banyuwangi ini berhasil meng-upgrade skill makeup-nya dengan baik, sehingga hasil riasannya mengikuti perkembangan zaman alias up to date.

Video yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali ini pun sukses menarik perhatian. Beragam respons ditinggalkan oleh warganet di kolom komentar usai melihat postingan tersebut. Nggak sedikit yang memuji kemampuan si MUA yang menakjubkan.

"wow keren perias nya mengikuti jaman..," terang @nadhiapermata.

"bagus bgt kak make up nya," tambah @april210494.

"MUAnya ngikutin zaman. kereen. semangat ya. upgrade terus ilmunya," ucap @raudaaaaaaaa.

 

@mua_zam #makeupjadul #pengantin90an #mua #muakampung #duludansekarang Dj Slebew - Donny Fernanda