Brilio.net - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) terus membukukan kinerja operasional dan keuangan setelah merger. Dengan semangat kolaborasi, Indosat memiliki tujuan yang lebih besar untuk memberdayakan Indonesia. Menyadari berbagai inisiatif perusahaan dalam mencapai tujuannya, Vikram Sinha selaku Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, baru saja dianugerahi CEO of the Year pada Selular Award 2023. Selain itu, Indosat Ooredoo juga meraih penghargaan untuk kategori Operator of the Year, Fiber Terbaik untuk Kinerja Rumah, dan Operator Gaming Terbaik.

Vikram Sinha raih penghargaan CEO of The Year 2023 © Istimewa

foto: Istimewa

Vikram Sinha selaku Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan jika penghargaan yang diterimanya ini sebagai bukti atas kerja keras semua yang terlibat, termasuk para karyawannya.

“Saya senang menerima penghargaan ini. Momen ini merupakan bukti kerja keras semua pihak yang terlibat, termasuk karyawan Indosat, mitra, dan dukungan pelanggan setia kami. Indosat akan terus memberikan pengalaman yang luar biasa kepada seluruh pemangku kepentingan dan menjadi kolaborator utama dalam mewujudkan tujuan kami untuk memberdayakan Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa," ungkap Vikram Sinha.

Vikram Sinha raih penghargaan CEO of The Year 2023 © Istimewa

foto: Istimewa