Brilio.net - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk pertama kalinya menyelenggarakan malam apresiasi bagi para mitra lokal maupun global dalam Marvelous Partner Awards 2023, Jumat (10/2/2023).

Acara ini merupakan pengakuan bagi mitra yang telah bekerja sama dalam mendukung tujuan IOH yang lebih besar dan memberikan kontribusi signifikan selama satu tahun perjalanan IOH di Indonesia pascamerger.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, semangat gotong royong menginspirasi IOH untuk terus berkolaborasi dengan berbagai mitra dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan untuk seluruh pemangku kepentingan.

“Melalui Marvelous Partner Awards 2023 hari ini, kami ingin menyampaikan apresiasi tertinggi kepada para mitra yang telah bersama-sama turut berkontribusi dalam mencapai tujuan kami yang lebih besar dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa,” ujarnya.   

Marvelous Partner Awards 2023 memberikan apresiasi kepada para pemenang dari 20 kategori yang melintasi semua aspek bisnis IOH dan terutama perjalanan pelanggan. Para pemenang telah melalui proses penilaian yang dilakukan secara bersama dari manajemen IOH dan lembaga riset independen, yakni twimbit.

Nominasi kemudian ditinjau dan disajikan kepada panel juri yang terdiri dari para pemimpin IOH dan konsultan eksternal yang memutuskan pemenang akhir berdasarkan peringkat mereka pada kriteria evaluasi.

“Acara ini menandai awal dari strategi kami dalam mengutamakan kemitraan yang sejati dengan merayakan tonggak sejarah bersama para mitra. Kami ingin merayakan pencapaian dan keberhasilan yang lebih besar lagi dan bermanfaat bagi Indonesia di masa depan,” tutup Vikram.