Brilio.net - Operator selular Tri baru saja mendapat rekor dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). Setelah sukses menyelenggarakan roadshow Festival Generasi Happy di lima kota besar Indonesia tahun lalu, Tri melanjutkan euforia program Generasi Happy dengan menggelar Generasi Happy TikTok Challenge.

Program ini merupakan kompetisi yang dapat diikuti pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa atau siapa saja yang berusia minimal 13 tahun. Peserta ditantang membuat konten video original yang menunjukkan bakat mereka dengan tiga pilihan kategori, Performance, Beauty & Fashion, Learning & Education.

Tri raih rekor MURI © 2023 brilio.net

Program ini pun sukses mengajak hingga 1.200 generasi muda untuk membuat dan mengunggah konten kreatif di media sosial TikTok. Program ini pun berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Unggahan Video TikTok oleh Gen Z Terbanyak dalam kurun waktu dua jam. Bersamaan dengan Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga telah menetapkan 23 Januari 2023 sebagai HarTeNas (Hari Ngonten Nasional).

“Generasi Happy merupakan salah satu program yang terintegrasi dari Tri dengan rangkaian kegiatan offline maupun online yang menargetkan seluruh Gen Z di Indonesia. Program ini untuk menginspirasi dan memberikan dukungan bagi Gen Z berkarya dunia digital,” ujar SVP Head of Brand & Marketing Communications Tri, Galuh Neftita, dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Jumat (17/2/2023).   

Tri raih rekor MURI © 2023 brilio.net

Lebih lanjut Galuh menjelaskan Tri akan terus mendukung potensi anak muda di dunia digital dengan mengajak mereka memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif.

Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo mengapresiasi Tri yang terus berinovasi melalui program yang kreatif dan inspiratif bagi Gen Z.

“Kami berharap program ini memberi dampak positif kepada masyarakat luas, terutama generasi muda yang memiliki peranan penting dalam perkembangan Indonesia di masa depan,” kata Osmar.   

Oh iya, seiring dengan berjalannya Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga mengajak Gen Z untuk bersama-sama menjadi bagian dari Generasi Happy, generasi yang bisa memanfaatkan dunia digital untuk berkarya secara kreatif dan positif, serta membuka peluang yang lebih luas lagi untuk masa depan.

Hal ini sejalan dengan fokus Generasi Happy yang mengusung empat pilar, yakni Digital Literacy, Self-Skills Development, Creative Content Creation, Entertainment. Didukung jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia.