Penghargaan CEO of The Year diberikan kepada Vikram Sinha, Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, sebagai pengakuan atas kinerja luar biasa Indosat di bawah kepemimpinannya. Vikram Sinha telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan perusahaan setelah merger. Per 31 Maret 2023, Indosat mencatat pendapatan sebesar Rp11,94 triliun, tumbuh 10% YoY, sedangkan EBITDA untuk Q1 2023 mencapai Rp5,33 triliun, meningkat 22% YoY. Selain itu, keberhasilan integrasi jaringan MOCN di lebih dari 46.000 lokasi di seluruh Indonesia mencerminkan percepatan transformasi perusahaan di tengah persaingan industri telekomunikasi yang semakin kompetitif.

Selular Award 2023 edisi ke-20 ini bertema "Moving to the Next Level". Penghargaan yang diselenggarakan oleh Selular Media Network ini merupakan apresiasi kepada industri TIK, khususnya perusahaan telekomunikasi, vendor jaringan, vendor handset, dan perusahaan teknologi lainnya, atas kontribusinya kepada masyarakat melalui layanan primanya di Indonesia. Penilaian penghargaan didasarkan pada pencapaian strategis mereka menurut penilaian yang dilakukan oleh Selular Award.

Vikram Sinha raih penghargaan CEO of The Year 2023 © Istimewa

foto: Istimewa

Selain seremoni Selular Award, juga digelar Kongres Seluler ke-6 2023 yang menghadirkan tokoh-tokoh terkemuka di industri terkait. Tema tahun ini adalah "Sinergi Lintas Industri Mendorong Digitalisasi dan Pertumbuhan Ekonomi." Di antara panelis dalam panel diskusi tersebut adalah Muhammad Buldansyah, Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison.