Brilio.net - Buat kamu para pecinta kucing, sekarang ada cara unik untuk menikmati wine bersama peliharaan Anda. Sebab, Apollo Peak, sebuah perusahaan yang berbasis di Denver, Colorado, Amerika Serikat telah menciptakan wine non-alkohol yang bisa dikonsumsi kucing.

Ada dua varietas, wine merah "Pinot Meow" dan wine putih "Moscato" yang masing-masing dibanderol USD 5 atau sekitar Rp 67 ribu per botol. Memang sih saat ini wine tersebut baru tersedia di Amerika Serikat saja. Tapi rencananya, perusahaan ini bakal memproduksinya untuk pecinta hewan di seluruh dunia.

BACA JUGA: Saking cinta, keluarga ini rayakan kelahiran bayi kucing ala manusia

Menurut pendiri Apollo Peak, Brandon Zavala,  awalnya dia membuat anggur untuk kucing sebagai lelucon. Namun secara bertahap ia menyadari ada permintaan dari pemilik hewan peliharaan yang ingin duduk dan berbagi minuman dengan hewan peliharaan.

Anggur ciptaannya itu dibuat seperti teh. karena itu minuman ini dibuat dengan tampilan dan nuansa wine sehingga konsumen bisa merasa seperti memiliki segelas anggur yang bisa dinikmati bersama hewan peliharaan mereka. Ada-ada saja.