Brilio.net - Punya hewan piaraan seperti kucing memang selalu menyenangkan. Seringkali tingkah lakunya yang menggemaskan bisa bikin orang tertawa terbahak-bahak. Tapi layaknya manusia, kucing ternyata juga bisa kena sial lho.

Seperti 15 foto yang brilio.net kumpulkan dari fanspage Saya Suka Kucing, Minggu (29/5), di bawah ini. Bikin pengen ketawa, tapi kasian juga ngeliatnya.

BACA JUGA: 10 Tipe cewek jomblo di Indonesia, kamu pilih yang mana nih?

1. Itu gimana ceritanya bisa kejepit gitu?

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

Loading...

2. Duh puss... Banyak tingkah sih...

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

3. Niatnya mau kabur, tapi apa daya malah jadi nyangkut.

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

4. Duh, bisa lepas nggak tuh...

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

5. Nah kan, kira-kira bisa turun nggak ya? Hahaha...

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

6. Nggak cuma jin yang ada dalam botol.

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

7. Semoga ada yang nolongin ya cing...

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

8. Siapa nih yang punya kerjaan?? Wkwkwk...

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

9. Bisa masuk, nggak bisa keluar...

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

10. Yaaa.. Gagal kencan deh...

foto kucing ketiban sial ini bikin kamu pengen ketawa tapi kasihan © 2016 brilio.net

Ini kucing mau ngapain coba, kelakuannya kaya gini? KLIK NEXT