Brilio.net - Emang ya, topik tentang jomblo memang nggak ada habisnya untuk dibahas. Kalian nggak akan habis pikir deh sama kelakuan para jombloers. Ketika kenapa betah menjomblo, kebanyakan dari mereka akan menjawab dengan jawaban yang beragam. Ada yang ngaku jomblo itu udah nasib, ada yang jawab kalau itu prinsip hidup dan masih nunggu pasangan yang tepat, hihihihi...

Nah, sambil nunggu episode terbaru Jomblo Hunt presented by Clear yang tentunya bikin kalian penasaran berat kelanjutannya. Kalian bisa simak deh di bawah ini soal tipe-tipe cewek jomblo yang ada di Indonesia, Minggu (29/5). Iya, jomblo itu bisa dialami oleh siapa pun, cewek juga, Bro! Nah daripada penasaran, check them out yaa! Siapa tahu bisa kalian jadiin pegangan buat deketin mereka, nih!

1. Jomblo cantik.

JOMBLO HUNT_CEWEK JOMBLOERS  © 2016 brilio.net

Hmmm...jomblo kayak gini nih ya yang kadang bikin gemes... Biasanya mereka ini jomblo yang baru aja putus. Pasti deh mereka-mereka ini jomblonya nggak lama karena yang ngantri banyak, hehe

2. Jomblo yang sinis.

JOMBLO HUNT_CEWEK JOMBLOERS  © 2016 brilio.net

Kalau jomblo yang ini nih kalian jangan coba-coba deketin deh. Serem, Bro. biasanya mereka adalah jomblo yang udah lama melajang, dan kebanyakan ditanyain kenapa jomblo. Kalau nggak gitu mereka juga terkesan takut untuk jatuh cinta, jadi agak hati-hati ya kalau kamu mau deketin cewek yang kayak gini.

3. Jomblo santai.

JOMBLO HUNT_CEWEK JOMBLOERS  © 2016 brilio.net

Bedanya dengan jomblo sinis, jomblo santai ini termasuk jomblo yang terkalem di Indonesia, hehe... Mereka ini adalah jenis cewek yang nyantai dan nggak buru-buru buat nyari pacar. Mereka punya motto, jodoh akan datang pada waktunya, karena itu jalani hidup sekarang dengan bahagia.

4. Jomblo pasrah.

JOMBLO HUNT_CEWEK JOMBLOERS  © 2016 brilio.net

Mereka ini adalah tipe-tipe jomblo yang terkalem setelah jomblo santai. Buat mereka, hidup itu mesti dijalani dengan santai, jika saatnya tepat, jodoh juga bakalan datang dengan sendirinya kok. Mereka mah dikasih jodoh syukur, nggak dikasih ya...pasrah aja.

5. Jomblo romantis.

JOMBLO HUNT_CEWEK JOMBLOERS  © 2016 brilio.net

Mereka ini adalah tipe cewek yang sangat memuja cinta. Mereka berpegang teguh pada keyakinan cinta didapat dengan usaha. Ia mendedikasikan dirinya dengan penuh perasaan yang ia miliki, aww..

6. Jomblo yang pilih-pilih pasangan.

JOMBLO HUNT_CEWEK JOMBLOERS  © 2016 brilio.net

Mereka ini para jombloers yang masih melajang karena mereka terlalu pemilih. Mereka memiliki tipe-tipe ideal yang bakal susah ditemuin di manapun. Jadi jangan heran kalau mereka ditembak oleh anak presiden-pun, kalau bukan tipenya ya ditolak...

7. Jomblo bahagia.

JOMBLO HUNT_CEWEK JOMBLOERS  © 2016 brilio.net

Hampir mirip dengan jomblo nyantai, tapi mereka ini lebih pada sangat menikmati kesendiriannya. Merasa tanpa ikatan yang membuat dirinya bebas melakukan apa pun.

8. Jomblo sibuk.

JOMBLO HUNT_CEWEK JOMBLOERS  © 2016 brilio.net

Cewek-cewek kayak gini memiliki prinsip bahwa mereka adalah cewek mandiri. Hidupnya didedikasikan untuk karirnya. Jodoh mah belakangan!

9. Jomblo caper.

JOMBLO HUNT_CEWEK JOMBLOERS  © 2016 brilio.net

Jomblo ini sering menganggap bahwa jomblo itu status paling nggak boleh untuk disandang dan seharusnya dihapuskan dari muka bumi. Mereka berusaha mencari perhatian kesana kemari.

10. Jomblo ngenes

Cuma jomblo yang ngerti perasaan orang di 10 foto selfie ini, perih! © 2016 brilio.net

Jomblo ini lebih mengenaskan hidupnya dari jomblo caper. Kerjaannya udah cari perhatian, mereka bakal up date selalu seputar kehidupan ngenesnya sebagai jomblo, tiap malam minggu ngerasa sebagai makhluk paling kesepian,dan berakhir ngarep ujan turun di malam minggu.

Nah menurut kalian nih, cewek mana sih yang paling gampang dideketin? Yang paling susah ditaklukkin? Hmm...bingung ya...nggak usah bingung deh! Kalian jangan sampai ketinggalan episode Jomblo Hunt presented by Clear deh, di sini Supermentor bakalan ngasih tahu gimana caranya buat menaklukkan cewek.

Eits, dan pakai Clear Men Ice Cool Menthol juga yaa yang bisa ngasih kamu perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan cooling menthol ngasih sensasi dingin maksimal, menyegarkan kulit kepala dan rambut, bikin kamu selalu pede kan kalau deketin cewek jomblo. Semangat terus, Mblo!