Brilio.net - Pesawat merupakan salah satu alat transportasi yang nyaman dan efisien. Sehingga wajar saja jika biaya untuk menggunakan pesawat tarifnya cukup menguras kantong. Apalagi untuk kelas bisnis, pasti tarifnya lebih mahal.

Sehingga sebagaian orang pasti akan berpikir dua kali untuk dapat menikmati fasilitas bisnis saat bepergian menggunakan pesawat. Namun berbeda dengan nasib seekor anjing yang memiliki kehidupan terbaiknya.

Dilansir brilio.net dari worldoffbuzz.com, Rabu (22/9) terdapat seorang wanita yang memanjakan seekor anjingnya. Wanita di India tersebut diketahui memesan seluruh kabin kelas bisnis di pesawat untuk perjalanannya bersama anjingnya.

wanita India ini booking seluruh kabin © worldoffbuzz.com

foto: worldoffbuzz.com

Pada tanggal 15 September, seorang wanita dari Mumbai ingin pergi ke Chennai dengan pembantunya dan anjingnya. Oleh karena itu, dia memesan tiket untuk semua 12 kursi kelas bisnis pada penerbangan tertentu. Total 12 kursi kelas bisnis untuk itu dipesan dua wanita dan seekor anjing peliharaan.

Dilansir dari worldoffbuzz.com bahwa satu kursi kelas bisnis untuk penerbangan itu berharga sekitar 20.000 rupee (RM1.136), jadi wanita itu sebenarnya menghabiskan sejumlah 250.000 rupee (RM14.205) atau sekitar Rp 48,3 juta untuk penerbangan dua jam dengan Air India.

Menurut Air India, maksimal dua hewan peliharaan diizinkan per penerbangan dan penumpang yang menemani hewan peliharaan tersebut akan duduk di baris terakhir dari kelas kabin.