Brilio.net - Pernikahan memang jadi momen yang dinantikan sebagian besar orang. Karena momen pernikahan yang sakral ini, biasanya orang punya impian khusus untuk pernikahannya. Mulai dari konsep, dekorasi, vendor, baju hingga makanan umumnya sudah disiapkan sesuai keinginan.

Selain itu, foto dan juga konsep foto juga biasanya sudah didiskusikan dengan fotografer atau wedding organizer. Pas hari H pernikahan, pengantin tinggal menjalani rangkaian acara yang sudah direncanakan nih.

Ngomong-ngomong soal pernikahan, dalam sebuah resepsi, umumnya momen pengantin memasuki venue menuju pelaminan adalah momen yang paling sakral. Di momen ini, semua mata bakal tertuju ke mempelai. Karena itu, biasanya momen pengantin berjalan menuju pelaminan ini dibuat spesial dengan musik, lighting atau bahkan efek khusus lho.

Seperti yang dilakukan mempelai pengantin berikut ini. Diunggah oleh akun TikTok @lusicastello, tampak mempelai berjalan menuju pelaminan dengan dibarengi efek asap atau dry ice bak negeri di atas awan.

pengantin ke pelaminan pakai dry ice © berbagai sumberfoto: TikTok/@lusicastello

Dalam video yang diunggahnya, tampak mempelai bersiap berjalan menuju pelaminan. Uniknya, ada salah satu petugas yang menyemprotkan efek asap alias dry ice saat pengantin tersebut berjalan. Seketika, tempat resepsi berubah bak negeri di atas awan.

(brl/far)