Brilio.net - Masa kanak-kanak adalah masa di mana biasanya waktu akan lebih banyak dihabiskan untuk belajar dan bermain bersama dengan teman-teman seumurannya. Namun, di dunia ini tidak semua orang bernasib sama. Ada yang harus bekerja lebih keras untuk terus bertahan hidup, bahkan di usia yang masih sangat muda. Tak hanya itu saja, bahkan tak sedikit anak-anak yang masih bocah ini rela bekerja demi membeli sesuatu yang diharapkan.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang bocah lelaki penjual kue putu, rela berjualan hingga malam dan menabung demi membeli sepatu. Sebuah video yang dibagikan akun TikTok @mynaptra pada (2/8) lalu tersebut, terekam seorang bocah lelaki yang menjajakan kue putu menggunakan gerobak dengan tulisan 'Putu Bambu'.

Bocah ini rela jualan kue putu sampai malam TikTok

foto: TikTok/@mynaptra

"kurang bersyukur apa hari ini?," tulis pengunggah sebagai keterangan video, seperti yang brilio.net lansir dari akun TikTok @mynaptra pada Kamis (4/8).

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut tampak bocah lelaki tersebut mengenakan kaos putih dan beralaskan sandal jepit, tengah membersihkan bagian pembuat kue putu di atas gerobak yang didorongnya. Di sebelahnya, berdiri seorang bocah lain yang terlihat seumuran dengannya dan kemungkinan adalah pembeli.

(brl/ola)