Brilio.net - Manusia seringkali mengeluh atas masalah atau cobaan yang mereka hadapi. Barangkali masalah itu tidak lebih sulit dibandingkan dengan masalah orang lain di luar sana. Akibatnya kita cenderung melihat ke atas, sehingga lupa di bawah sana banyak orang yang tidak seberuntung diri ini.

Pesan itulah yang coba dibagikan oleh Yogie melalui akun TikTok-nya, @sipraz123. Dalam unggahan video berdurasi 43 detik itu, Yogie mengutarakan betapa malunya dan tersentuhnya dia saat melihat penjual koran dengan keterbatasan fisik, berjualan di tengah jalan.

"Tadi siang dibuat semalu itu. Disaat aku berpikir buat nyerah, Tuhan nyentil aku mlalui bapak ini...," katanya di awal video seperti dilansir brilio.net, Senin (1/8).

penjual koran keterbatasan fisik © TikTok

foto: TikTok/@sipraz123

Bapak penjual koran tersebut tampak menggenggam koran dan bermaksud menjajakannya kepada pengendara di dekat kawasan lampu merah.

Sambil berjalan lamban dan agak terhuyung-huyung, Bapak penjual koran itu pun menawarkan dagangannya kepada pengendara. Meski tidak ada yang berminat untuk membeli, sang penjual koran itu tak lantas menyerah begitu saja.

penjual koran keterbatasan fisik © TikTok

foto: TikTok/@sipraz123

(brl/tin)