Brilio.net melansir pada Sabtu (1/7), sang MUA yang terlihat sedang menata hijab pengantin dengan melilitkan ujungnya ke belakang leher harus berpikir kreatif agar siangko, yaitu mahkota yang biasa dikenakan oleh pengantin wanita dengan dilengkapi cadar ini bisa terpasang dengan pas.

Namun, alih-alih terlihat menawan, lilitan hijab dari depan ke belakang yang dilakukan sang MUA ini justru membuat penampilan calon bikin salah fokus. Lantaran, hijab putih yang senada dengan kebaya itu dililit begitu tinggi, penampilan calon pengantin wanita tersebut justru terlihat bak pocong.

Rupanya, itu adalah trik sang MUA agar hijab yang dikenakan calon pengantin rapi. Setelah dipasangkan mahkota dan aksesoris seperti ronce melati yang disusun cantik, penampilan calon penganti terlihat manglingi bak beda orang. Kecantikannya begitu terpancar, membuat siapapun yang melihatnya terpesona.

 transformasi manten betawi © instagram

foto: Instagram/@husnamakeup29

Terlepas dari gaya hijabnya, sang MUA ini berhasil membuat penampilan calon pengantin begitu menawan di hari bahagianya. Mulai dari riasan flawless yang menonjolkan bagian mata, hingga penggunaan lipstik nude yang menyempurnakan penampilannya.

Sontak warganet dibuat terpukau dengan video yang menunjukkan trik memakai hijab untuk pengantin Betawi ini. Nggak sedikit dari mereka yang memuji skill sang MUA dalam mengenakan hijab pengantin.

"Cantik sekali hasilnya .keren..." ungkap @dina.rossa.7

Sempet bayangin krudungnya kaya bu Dinkes Lampung, Masya Alloh cantik ternyata," tambah @xhaalma

"Bagus, cantik pengantinnya, adat betawi modern," ucap @tyapurbowijoyo

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MUA DEPOK JKT BGR (@husnamakeup29)