Brilio.net - Bagi beberapa pecinta otomotif, baik itu sepeda, motor, atau mobil merupakan benda yang harus dirawat baik-baik. Ia bukan hanya dipakai sebagai alat transportasi, melainkan juga dirawat supaya tampil lebih oke. Karenanya, ada istilah modifikasi dalam dunia otomotif.

Modifikasi merupakan cara agar kendaraan jadi tampil lebih menarik. Modifikasi pun banyak macamnya, mulai dari modifikasi perintilan seperti setir, atau bahkan keseluruhan bodi kendaraan. Beberapa modifikasinya bahkan sudah di tahap yang mencengangkan. Mungkin itu karena pemilknya terlalu kreatif.

Salah satu modifikasi yang superunik dapat dilihat pada sepeda yang ada dalam video TikTok @duynguyenteam, dilansir brilio.net pada Jumat (25/8). Dalam video tersebut, diperlihatkan sebuah sepeda yang memakai bodi motor.

Sepeda pakai bodi superunik © TikTok

foto: TikTok/@duynguyenteam

Uniknya, bodi motor yang dipasangkan ke sepeda hanya bagian depan hingga tengah. Alhasil, motor tersebut jadi punya penampilan yang super nyeleneh. Jika dilihat dari belakang, ia terlihat seperti sepeda pada umumnya. Namun, saat dilihat dari depan, ia seperti motor bebek.