Brilio.net - Kamu pasti sudah akrab dengan pedagang keliling. Mereka adalah pedagang dengan gerobak yang menjajakan makanan, minuman, dan lain sebagainya. Jajan di pedagang keliling tentu jadi momen yang menyenangkan. Selain murah dan sederhana, mereka bisa memberi interaksi yang hangat.

Namun, ada kalanya pedagang keliling juga jadi menyebalkan. Semisal, ketika pedagang tersebut tiba-tiba menghilang. Gerobaknya ditinggal begitu saja. Orang yang sudah antusias pengin beli pun seketika bisa bad mood gara-gara kondisi ini.

Memang sih, pedagang keliling yang lagi ninggalin gerobaknya mungkin lagi ada keperluan sebentar, semisal buang hajat atau lainnya. Tapi entah kenapa, situasi demikian tetap saja bikin kesal konsumen. Mungkin pedagang keliling merasakan kekesalan konsumen itu, karena itulah seorang pedagang menggunakan trik unik buat mantau gerobaknya dari jauh.

Trik pantau gerobak dagang dari jauh © TikTok

foto: TikTok/@pejuankrupiahlur

Trik tersebut diperlihatkan oleh seorang pedagang cilok di akun TikTok miliknya @pejuankrupiahlur, dilansir brilio.net pada Minggu (20/8).