Brilio.net - Beberapa waktu lalu sempat viral parkiran sebuah SMA di Tangerang yang motornya disusun rapi. Motor-motor siswa itu diurutkan sesuai jenis dan warna oleh sang satpam. Dengan begitu, parkiran tersebut terlihat sangat rapi. Murid mungkin juga tidak akan bingung ketika akan mencari motornya.

Berkat viralnya kabar tersebut, kini ada lagi parkiran motor sebuah SMA di Samarinda, Kalimantan Timur. Tapi berbeda dengan yang viral di Tangerang yang motornya merupakan skuter berukuran normal. Nah yang bikin heboh, hampir semua motor yang terparkir di SMAN 1 Samarinda ini adalah jenis motor skuter matic berukuran besar macam Yamaha NMAX.

Foto-foto rapinya parkiran tersebut dibagikan oleh akun Twitter @goofytal. Kepada brilio.net cewek ini mengaku kalau foto yang viral tersebut merupakan parkiran dari SMAN 1 Samarinda.

parkiran rapi jenis jadi sorotan © Twitter/@goofytal
foto: Twitter/@goofytal

"EFEK TWITTER GEDE BANGET YA, SEKOLAH GUE JADI KEIKUT NGEJEJERIN MOTOR GINI. MANA NMAX SEMUA," tulis cewek bernama Talitha, seperti brilio.net kutip pada Jumat (22/2).

Pada caption postingannya tersebut, sekolahnya jadi ikut terkena efek viral parkiran rapi beberapa waktu lalu. Kini motor yang terparkir disana jadi ikut-ikutan dijejer rapi sesuai warna. Ia mengaku kalau yang merapihkan kendaraan milik para siswa tersebut adalah para anggota OSIS. Pemilik akun @goofytal ini juga menambahkan ada siswa lain yang ikut membantu proses penataan motor ini.

parkiran rapi jenis jadi sorotan © Twitter/@goofytal
foto: Twitter/@goofytal

Terlihat dari foto tersebut sepertinya memang butuh tenaga ekstra untuk mengatur motor matic itu. Sebab ukurannya yang besar jika dibandingkan dengan motor-motor matic lainnya. Bisa sekalian olahraga tuh!

"Itu yang mindahin pasti otot nya kaya ade ray," ujar akun @Danarjon.

"Buseeeeeet ini yg mindahin kuat bangeeeet!!! Seminggu mindahin motor badannya bisa kek Dwayne Johnson nih," ungkap akun @wresnihpsr.

"Nggeser nmax satu aje bikin pegel padahal," kata akun @thisisEH.