Adapun produk yang dipakai seperti bedak bubuk dan bedak padat merk Viva, pensil alis dari Implora, blush on dari Implora, hingga eyeshadow dari Madame Gie. 

makeup low budget Rp 50 ribu © TikTok

foto: TikTok/@anto_thecozi

Semua produk yang dipakai merupakan kosmetik lokal yang sudah terkenal dan mudah didapat di toko kosmetik terdekat. Produk ini juga terjual banyak di online shop manapun. Penggunaan makeup yang sesuai dengan bentuk dan kulit wajah juga jadi kunci supaya hasil riasan terlihat memesona dan manglingi.

Sesaat kemudian, wanita tersebut berubah menjadi cantik dengan riasan mata yang menawan. Ia menggunakan eyeshadow bernuansa cokelat tua dengan aksen glitter putih di bagian kelopak mata. 

makeup low budget Rp 50 ribu © TikTok

foto: TikTok/@anto_thecozi

Blush on pink, contour, dan highlighter ditambahkan pada bagian batang hidung, dagu, dan pipinya yang menciptakan kesan wajah fresh, bervolume, dan tampak glowing.

Penampilannya semakin paripurna saat membentuk alis yang presisi dan tebal. Lalu penampilan riasannya semakin disempurnakan dengan lipstik matte warna plum yang memberikan kesan misterius namun glamor pada penampilan.

Video yang diunggahnya tersebut mendapat atensi besar dari warganet. Postingannya sudah ditonton lebih dari 196 ribu kali ini dibanjiri komentar pujian dari warganet.

"semua tergantung skill periasnya. Anda good job," kata @user8362579087091

"mau pke merk murah pun klo dia pny skil hsilny jg akan waow..." tulis @ratna_miaw

"keren kak, kosmetik murah tp hasilny ngga murahan," puji @nia_sunia20

@anto_thecozi Kali ini kami menggunakan produk dibawah 50/ item,, hasilnya next video berikutnya yaa   #firaltiktok #firalkan #makeupartistcheck #makeupartis #sulteng Dj Play X Unity (Remix) - ILan Lamante