Brilio.net - Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang yang tertarik untuk mengaplikasikan makeup dengan tampilan yang lebih dramatis dan intens. Makeup tebal yang menonjolkan fitur wajah dan menciptakan efek mencolok memberikan transformasi luar biasa pada penampilan seseorang. Makeup dengan look ini biasanya digunakan untuk acara khusus, panggung, atau sekadar bereksperimen dengan penampilan sehari-hari.

Makeup tebal juga dikenal dengan istilah "full-face makeup" atau "heavy makeup". Teknik ini melibatkan penggunaan produk kosmetik dalam jumlah yang lebih banyak dari pada biasanya. Misalnya menggunakan foundation lebih dari tiga pump dan diratakan ke seluruh muka atau wajah sampai tertutup semua.

Seperti yang dilakukan oleh TikToker @eimasafuan yang merupakan beauty enthusiast asal Malaysia. Dilansir brilio.net dari akun Tiktok pribadinya, beauty enthusiast ini sering mengunggah konten kecantikan di akunnya. Nah, kali ini pemilik akun @eimasafuan mempraktikkan tutorial menggunakan foundation super tebal.

makeup dempul tebal © TikTok

foto: TikTok/@eimasafuan