Brilio.net - Kamar mandi merupakan salah satu ruang penting yang ada di rumah. Pasalnya, kamar mandi digunakan sebagai tempat untuk buang hajat dan membersihkan tubuh. Tanpa kamar mandi, sanitasi buruk dapat berpengaruh terhadap rumah. Rumah akan terasa kotor dan tidak nyaman. Maka dari itu, kamar mandi harus dijaga kebersihannya sebaik mungkin.

Dalam menjaga kebersihan kamar mandi, kondisi lantainya juga harus diperhatikan. Area ini paling rentan kotor karena terkena berbagai macam noda. Noda air, sabun, sampo, hingga urine membuat lantai kotor.

Nah, kotoran di lantai ini seringkali sulit sekali dihilangkan, lho. Alhasil, orang-orang kerap membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk menyikat lantai supaya terlihat bersih dan glowing lagi.

Tapi, berbeda dengan cara yang biasa dipraktikkan oleh warganet di akun TikTok @fifit.fitrisari, nih. Wanita ini mengaku cara membersihkan kamar mandi yang biasa ia lakukan sama sekali nggak bikin capek. Di sisi lain, kamu hanya perlu modal murah meriah yaitu Rp 2.500 untuk membersihkan kamar mandi jadi auto glowing seperti baru.

"tips bersihkan kamar mandi jadi seperti baru dengan 2.500," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari TikTok @fifit.fitrisari, Minggu (29/10).