Sebelum membersihkan lantai kamar mandi, ada dua bahan pembersih yang disiapkan, yakni sitrun dan sabun cuci piring. Kemudian masukkan sitrun dan sunlight secukupnya ke dalam wadah. Isi air secukupnya dan aduk sampai berbusa.

lantai kamar mandi auto glowing © TikTok

foto: TikTok/@fifit.fitrisari

Siapkan kuas berukuran besar. Lalu, oleskan cairan tersebut ke permukaan lantai kamar mandi yang kotor dan berkerak. Tak hanya untuk lantai, kamu juga bisa mengoleskan cairan tersebut ke toilet agar bersih kinclong.

lantai kamar mandi auto glowing © TikTok

foto: TikTok/@fifit.fitrisari

Setelah seluruh lantai dan dinding kamar mandi yang kotor diolesi, kamu tinggal membersihkannya dengan menggunakan air. Jika ada shower, kamu cukup menyemprotkannya sampai semua noda dan busa hilang.

lantai kamar mandi auto glowing © TikTok

foto: TikTok/@fifit.fitrisari

Bisa dilihat penampakan kamar mandinya setelah dibersihkan dengan 2 bahan sederhana tersebut. Nggak ada lagi lantai yang kotor dan berkerak. Kamar mandinya pun jadi kelihatan glowing tanpa repot-repot disikat.

"mantull, bahan murah meriah tpi lbh bersih pake ini timbang merek mahal," kata @cristine_msi_gorontalo

"aaah bnr bngt nh ampuuuh..aq dah nyoba," ujar @via138801

"saya udah membuktikan hasilnya memuaskan," sahut @zairazahra76

@fifit.fitrisari tips bersihkan kamar mandi jadi seperti baru dengan 2.500 #kamarmandi #kamarmandiminimalis #kamarmandichek #rumah #house #rumahimpian #thofu #thofu♥ suara asli - fifit.fitrisari - Fifit Fitrisari