Brilio.net - Kaus kaki adalah aksesori pakaian yang seringkali diabaikan namun memiliki peran penting dalam kenyamanan dan gaya. Terbuat dari berbagai bahan seperti katun, wol, atau nilon, kaos kaki tidak hanya memberikan perlindungan bagi kaki dari gesekan sepatu, tetapi juga menjaga kaki agar tetap hangat dalam cuaca dingin.

Melihat perannya yang sangat penting itu, agaknya setiap orang mesti memiliki banyak kaus kaki. Banyak pakaian berarti kamu juga perlu punya tempat penyimpanan yang lebih. Kalau tak punya tempat penyimpanan, salah satu cara praktis buat menyimpan pakaian ialah dengan menaruhnya di hanger.

Persoalannya, hanger pun sering kali tak cukup. Satu hanger biasanya hanya bisa menampung sepasang kaus kaki. Kalau kamu punya banyak pasang, tentu perlu banyak hanger. Lalu bagaimana jika kebanyakan hangermu itu sudah dipakai buat menggantung pakain lain?

Gantung kaus kaki pakai barang bekas © TikTok

foto: TikTok/@diy.lifehacks.id

Tentu persoalan ini bisa jadi merepotkan. Tapi tenang, perkara penyimpanan ini ada solusinya. Dengan satu tambahan barang bekas, sebuah hanger bisa dipakai untuk menggantung tiga pasang kaus kaki.