Brilio.net - Sepatu jadi salah satu kebutuhan manusia untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Benda satu ini berfungsi untuk melindungi kaki dari benturan benda keras sekaligus sebagai pelindung dari cedera kaki. Selain itu, sepatu juga berfungsi sebagai penunjang penampilan seseorang.

Saat ini banyak sekali jenis sepatu yang bisa digunakan, mulai dari flat shoes, sneakers, loafers, boots, slip on, dan masih banyak lagi. Tak hanya digunakan sebagai alas kaki, ada juga yang menjadikan sepatu sebagai koleksi pribadi. Biasanya koleksi sepatu tersebut dipajang dengan rapi di dalam lemari agar tidak mudah rusak.

Selain disimpan di dalam lemari, ada juga yang menyimpan sepatu koleksinya di rak sepatu. Terdapat banyak jenis rak sepatu yang dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya. Ada yang lebih suka menggunakan rak sepatu terbuka agar mudah mengambil sepatu saat akan dipakai.

Namun ada juga yang memilih menggunakan rak sepatu tertutup agar sepatu tak mudah kotor dan rusak. Selain menggunakan rak sepatu yang banyak dijual di pasaran, kamu juga bisa lho membuat rak sepatu yang minim biaya atau low budget dengan mengandalkan barang yang ada di rumah.