"Jadi MUA itu juga jadi tukang rekonstruksi wajah. Kenapa? Alis yang ga simetris harus bisa simetris, mata sipit dibuat jadi belo, pipi chubby dibuat efek jadi tirus," tulis @ziyanmakeup_wedding yang dikutip brilio.net pada Selasa (8/8).

Meski begitu, MUA tersebut siap merias pengantin menjadi lebih manglingi dan cantik. Makeup membuat kekurangan tersebut 'diperbaiki' untuk sementara.

pengantin pipi besar sebelah dirias MUA bikin simetris © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ziyanmakeup_wedding

Nah, begini hasilnya usai dirias. Dengan keahlian tangannya, alis sang klien terlihat lebih simetris, begitu pula dengan bagian pipi. Pipi yang chubby ini pun disulap menjadi lebih tirus.

Sosok klien MUA yang diketahui bernama Dini ini pun tampak begitu cantik dan manglingi. Pesona pengantinnya begitu memancar setelah dirias, kan?

"Wedding dini 7.7.2023," tulis @ziyanmakeup_wedding.

Pengantin dengan riasan siger Sunda ini terlihat cantik dan menawan. Sang pengantin pun tampak puas dengan hasil makeup yang bikin manglingi dan flawless tersebut.

"Makasih banyak mba ziyann," ucap @diniseptiw.

"@diniseptiw eeh ada pengantin baru sama2 sayang," balas @ziyanmakeup_wedding_gallery di Instagramnya.

@ziyanmakeup_wedding Wedding dini 7.7.2023 #ziyanmakeup_wedding_gallery #makeuppengantin #ziyanmakeup #mua #fyp #TikTokPromote #ziyanmakeup_wedding #beforeandafter #hits #transisimakeup #2023 Kembang Wangi - Happy Asmara