Dalam video diperlihatkan, wanita ini begitu setia mengurusi sang ibu. Sang ibu yang terlihat tak berdaya lantaran sakit, hanya bisa terbaring di ranjangnya. Segala kegiatannya seperti makan, sampai buang air, benar-benar harus didampingi oleh wanita tersebut.

Momen wanita pilih fokus rawat ibu ketimbang kejar karier TikTok

foto: TikTok/@meiliacipz

Wanita muda dalam video ini pun terlihat begitu setia sampai mengajak ngobrol sang ibu ketika sudah tak ada lagi yang bisa ia lakukan setelah kondisi sang ibu lumpuh.

Rupanya, video tersebut dibuat oleh wanita ini dalam rangka ulang tahun ibunya yang ke-64. Dalam caption, wanita ini pun menuliskan pesannya sekaligus mengungkapkan alasannya memilih fokus mengurusi ibunya yang ternyata bikin terenyuh.

"Ada pesan yang selalu diingat adalah Perbanyaklah ibadahmu dimasa muda, karena jika sudah tua nanti, pertama, kau belum tentu menua. Kedua bisa jadi kau ingin ibadah tapi hanya ingin, tubuhmu sudah tak mampu, tak sekuat dulu. Selamat bertambah usia ibu terbaik ke 64 tahun," tulis pemilik akun @meiliacipz ini.

Momen wanita pilih fokus rawat ibu ketimbang kejar karier TikTok

foto: TikTok/@meiliacipz

Video berisi momen haru ini pun seketika menuai ramainya respon warganet. Video yang sudah ditonton 1,2 juta kali ini menuai banyak apresiasi dari warganet di kolom komentar.

"Definisi orang sukses sebenarnya ya kamu ini mbak. Nggak cuma sukses dunia tapi juga sukses akhirat," tulis pemilik akun @dimassad04.

"Semangat teh, kamu keren banget," timpal akun @_izu69.

"Ya Allah jadi ikutan nangis. Sehat selalu kak. Salam buat ibu," kata akun @awittnovianty.

"Yang sabar dan ikhlas kak. Ayah ku juga ngalamin hal yg sama kayak ibunya kakak. Semangat buat kita kak," ujar akun @putra_3142.

@meiliacipz ada pesan yang selalu dingat adalah Perbanyaklah ibadahmu dimasa muda, karena jika sudah tua nanti, pertama, kau belum tentu menua .kedua bisa jadi kau ingin ibadah tapi hanya ingin, tubuhmu sudah tak mampu ,tak sekuat dulu ..selamat bertambah usia ibu terbaik ke 64 tahun *15 April 2023 ~#fypyuk #wanitahebat #curhatsambilnangis #nangislagi #ibu #KontenCeritaPendek #dramaibuibu #emakemakviral #happymother #fyp #happiness suara asli - 99.9% - gafan.id