Dalam video tampak ia sedang berada di sebuah bioskop. Namun yang bikin heran adalah tempat itu tampak sepi. Ternyata wanita tersebut menonton film sendirian. Kata sendiri di sini bukan merujuk pada tidak bawa teman, melainkan real sendirian di dalam bioskop.

bioskop sendiri © TikTok

foto: TikTok/@lindawidyaa8

Terlebih, ia menonton film Saranjana. Sebuah film horor indonesia yang menceritakan tentang kota misterius. Hal ini pun membuatnya terpaksa memberanikan diri daripada harus merelakan tiket yang telah ia beli.

"Rasanya nonton horor, dan di bioskop cuma ada aku doang,"  ungkap wanita tersebut.

Beruntung wanita itu memilih kursi di tengah-tengah. Terlihat di video, kursi lain tidak diduduki oleh siapapun. Suasana tentu menjadi cekam apalagi ketika lampu dimatikan.

bioskop sendiri © TikTok

foto: TikTok/@lindawidyaa8

Alasan wanita tersebut masih ingin menonton adalah karena tidak menyangka bahwa hanya ia sendiri yang di bioskop. Apalagi ia optimis akan ada orang yang membeli tiket selain dirinya. Namus apesnya prediksi tersebut tidak benar. Ia tetap menjadi pembeli tiket satu-satunnya.

"Salahku, aku tetap berpositif thinking bakal ada yang beli tiket juga. Ternyata berharap itu menyakitkan," tulisnya di kolom komentar.

bioskop sendiri © TikTok

foto: TikTok/@lindawidyaa8

Tindakannya ini pun mengundang perhatian netizen. Banyak netizen yang berkomentar akan merelakan uang tiketnya bila terjadi momen serupa. Namun, banyak juga yang punya pengalaman serupa. Tidak sedikit yang tetap memutuskan masuk meski dengan perasaan yang ketar ketir.

"Aku mending pulang," kata akun @cegil_namjoon94

"30 ribu kuuuu," pemilik akun menjawab.

"Pernah kaya gini, tapi berdua sama teman terus nonton horor. Baru trailer udah lari keluar ampe minta temenin ke karyawan buat nonton. Dijawab saya lagi kerja," cerita akun @salmaaa.233

"Gua pernah anjir, bener-bener berdua doang ama doi. Mana film horor lagi sepanjang film gua cuma celengak celinguk kanan kiri," kara akun@thequen6.

bioskop sendiri © TikTok

foto: TikTok/@lindawidyaa8

Video ini pun viral di media sosial. Dari akun @lindawidyaa8 mengunggah hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah menghimpun 7.1 juta penonton. Selain itu terdapat juga 399.100 akun yang memberi like dan 3836 komentar.

@lindawidyaa8 Gapapa sekali seumur hidup, mayan ad crta ke anak cucu #bioskop #xx1 #bioskoppribadi original sound - rannunn