Brilio.net - Bulan Februari biasanya disebut juga dengan bulan kasih sayang karena bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Identik dengan perayaan bersama orang-orang tersayang, kamu bisa saling berbagi kasih sayang dengan orang-orang terdekat dengan memberi bunga atau makan cokelat bersama.

Tidak harus memiliki pasangan supaya kamu bisa merayakannya, tapi dengan siapa saja kamu bisa sejauh itu adalah orang yang kamu kasihi. Bagi kamu yang sedang merantau dan harus ngekos, biasanya kamu akan susah merayakan Hari Valentine dengan orang tua atau orang terdekat di rumah, pasalnya harus menempuh jarak dan waktu yang cukup lama. Hingga hanya bisa saling mengungkapkan secara virtual.

Ketika ngekos kamu pasti memiliki bapak atau ibu kos yang mengurus kos tersebut, sehingga akan akrab jika sudah menetap lama di situ. Saking dekatnya beberapa menganggap mereka sebagai orang tua. Tapi apa jadinya jika ketika Hari Valentine kamu dikejutkan dengan diberi bunga ketika membuka pintu kamar. Bukan dari orang tua atau kekasihmu, tapi dari bapak kos yang membawa banyak bunga untuk dibagikan ke anak-anak kos.