Brilio.net - Februari identik dengan perayaan Valentine Day atau Hari Kasih Sayang. Bulan ini sering dijadikan waktu tepat untuk menunjukkan rasa sayang pada pasangan.

Selain memberi cokelat dan bunga, biasanya dinner romantis di restoran jadi cara banyak orang merayakan Valentine. Sayangnya, melihat kondisi Valentine tahun ini masih di tengah pandemi Covid-19, dinner romantis sebaiknya di rumah saja.

Ikut memeriahkan perayaan Valentine di rumah saja, Heinz, merek saus yang mendunia* menggelar kampanye seru bertajuk #DateWithHeinz. Kampanye berupa kontes digital ini mengajak para konsumen untuk mencari ‘pasangan Valentine’ Heinz, yakni makanan favorit apa yang paling cocok dipadupadankan dengan saus Heinz.

heinz_kv ©

foto: Heinz

Digelar lewat Instagram, kontes #DateWithHeinz berlangsung sejak 24 Januari hingga 10 Februari 2022 lalu. Para konsumen yang berpartisipasi bisa mengunggah foto makanan favorit mereka yang dirasa paling cocok untuk dipasangkan dengan saus Heinz.

Selama pelaksanaannya, kontes ini diikuti  lebih dari 400 peserta. Dari jumlah tersebut, Heinz telah memilih empat pasangan dengan hasil foto terbaik. Keempat pasangan beruntung ini  mendapat kesempatan untuk makan malam bersama bintang tamu spesial sebagai kejutan di hari kasih sayang.

Tepat pada 14 Februari 2022 lalu, Heinz mengajak keempat pasangan pemenang kontes #DateWithHeinz untuk merasakan pengalaman makan malam seru secara virtual dalam acara "A Date with Heinz".

heinz_kv ©

foto: Heinz

"Sebagai merek saus yang mendunia, Heinz ingin memberi pengalaman makan yang berbeda kepada para konsumen, utamanya membawa cita rasa dunia ke meja makan mereka. Kami percaya Heinz merupakan pasangan yang seru untuk dinikmati dengan berbagai jenis makanan favorit, baik makanan internasional maupun makanan Indonesia yang sedang tren. Pengalaman seru inilah yang kami harap dirasakan oleh para pemenang di acara A Date with Heinz," tutur Anastasia Prabaningtyas selaku Marketing Manager Innovation PT Heinz ABC Indonesia.

Sebagai bagian dari keseruan acara, Heinz mengirimkan kelengkapan pengalaman makan yang berbeda. Setiap pemenang mendapat satu set perlengkapan makan romantis dan menu spesial Hari Valentine yang dikirimkan secara langsung untuk dinikmati di rumah.

heinz_kv ©

foto: Heinz

Seluruh menu ini merupakan kolaborasi Heinz dengan beberapa restoran populer di Jakarta. Seperti Beef Empanadas dipasangkan dengan Heinz Tomato Ketchup dan Slow Cooked Duck dipasangkan dengan Heinz Indonesian Gourmet Chili, hasil kolaborasi dengan Robot & Co.

heinz_kv ©

foto: Heinz

Ada juga menu Gochujang Sausage Pasta dipasangkan dengan Heinz Korean Gourmet Chili, hasil kolaborasi bersama Pancious. Selain itu, kolaborasi dengan  Tokyo Gorilla menghadirkan menu Red Series Croffle (Bolognese, Pizza Mozza, Spicy Maguro) dipasangkan dengan Heinz Mexican Gourmet Chili.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Heinz Indonesia (@heinz_indonesia)

Selain menikmati makan malam spesial, para pemenang juga mendapat kejutan dari penyanyi Mikha Angelo. Personel The Overtunes itu membawakan beberapa lagu romantis andalannya untuk mengiringi momen hari kasih sayang tersebut. Pada kesempatan itu, Mikha juga turut menceritakan persiapan kejutan Hari Valentine untuk sang kekasih. Kunjungi laman berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

Selamat Hari Valent-Heinz!

Adv.

*) Terjual di lebih dari 23 negara

(brl/lak)