Brilio.net - Februari identik dengan momen Valentine, bulan penuh cinta. Umumnya saat Valentine, pasangan saling menunjukkan rasa kasih sayang mereka dengan berbagai cara. Ada yang saling memberikan hadiah, ada juga yang merayakannya dengan makan malam bersama di tempat romantis, atau nonton film-film yang bernuansa kasih sayang.

Nah di bulan penuh kasih sayang ini, nggak ada salahnya jika kamu nonton atau nonton ulang film-film romantis ikonik yang dihadirkan Disney+ Hotstar. Mulai dari kisah komedi romantis yang menghibur hingga cerita cinta tak lekang oleh waktu sebagai penghangat hati. Berikut deretan film Disney+ Hotstar yang siap menemani Valentine kamu.

1. Keajaiban cinta yang berawal dari sebuah koin dalam When in Rome (2010)

5 Film Romantis © 2023 brilio.net

Film komedi romantis ini berhasil membawa sang pemeran utama, Kristen Bell dan Josh Duhamel, menjadi nominasi untuk kategori Choice Movie Actor and Actress: Romantic Comedy dalam Teen Choice Awards 2010. Film ini mengisahkan tentang Beth (Kristen Bell) yang merasa putus asa setelah melihat pria yang ia suka, Nick (Josh Duhamel), bermesraan dengan wanita lain.

Beth memutuskan mengambil empat koin di sebuah fountain of love di Roma, Italia, dan keajaiban pun terjadi ketika ada empat pria mulai mengejar Beth. Akankah koin tersebut berhasil membuat Beth menemukan cintanya

2. Keseruan usaha mengejar cinta di 10 Things I Hate About You (1999)

5 Film Romantis © 2023 brilio.net

Cameron (Joseph Gordon-Levitt) menyukai teman sekolahnya Bianca (Larisa Oleynik). Namun, Bianca hanya dibolehkan berpacaran kalau kakaknya yang keras kepala bernama Kat (Julia Stiles), juga berpacaran.

Cameron memutuskan membayar Patrick (Heath Ledger), pria yang dikenal sebagai troublemaker untuk memacari Kat. Film ini menyajikan banyak adegan ikonik dan romantis khas anak sekolah, serta kisah menyentuh antara ayah dengan kedua anak perempuannya.