Brilio.net - Tak terasa 2023 sudah memasuki Februari, bulan yang identik dengan hari kasih sayang. Bagi banyak orang, 14 Februari menjadi hari yang bermakna. Bahkan di berbagai negara turut merayakan hari Valentine.

Di hari spesial tersebut, tak sedikit yang mengutarakan kasih sayangnya kepada orang yang istimewa. Orang seolah berlomba-lomba supaya dapat memberikan yang terbaik demi sang terkasih. Bisa dengan memberi bunga, cokelat, aksesori menarik, mengajaknya ke restoran romantis, dan lain sebagainya.

Namun bagaimana jika kamu sedang berada jauh dari si dia? Selain dengan mengirimkan paket ke pujaan hati, kamu bisa juga lho berkirim pesan berisi kata-kata cinta. Setidaknya dengan mengirimkan kata-kata romantis, si doi percaya kamu masih peduli.

Kamu juga bisa melepas rindu dengannya melalui media perpesanan seperti WhatsApp (WA). Tunggu apa lagi, segera kirim kata-kata cinta romantis kepada sang pujaan hati di hari spesial. Untuk kamu yang masih bingung merangkai kata-kata, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/2) berikut ini.

Kata-kata cinta romantis hari Valentine paling indah.

kata cinta Valentine instagram

foto: Instagram/@anraquotes

Valentine tahun ini akan hadir pada Jumat. Banyak orang sudah nggak sabar menunggu kehadiran hari spesial tersebut.

1. "Bunga tidak bisa mekar tanpa sinar matahari, dan manusia tidak bisa hidup tanpa cinta."

2. "Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari Kasih Sayang."

3. "Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine's Day My Dear."

4. "Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine's Day."

5. "Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine."

6. "Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa. Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari Valentine sayang."

7. "Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!

8. "Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkanku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine's Day."

9. "Engkau tidak bisa menyalahkan gravitasi karena jatuh cinta."

10. "Selamat Hari Valentine sayang, hatiku berjanji untuk selalu mencintaimu di sepanjang hidupku."

11. "Tetaplah membumi meskipun saat ini sudah berada di atas, selamat hari kasih sayang sahabatku."

12. "Selamat Hari Valentine, aku akan selalu berada di sana, di tempat paling dalam dari lubuk hatimu."

13. "Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia, Happy Valentine Dear!"

14. "Cintaku, kau adalah mimpi termanis yang pernah kumiliki, dan waktu kita berpisah adalah saat tergelap dalam hidupku. Tidak sabar untuk bertemu kamu lagi!"

15. "Melihatmu tersenyum adalah bagian terbaik dalam hariku. Selamat Hari Valentine."

16. "Di hari penuh kasih sayang ini, izinkan aku untuk tinggal di sana, di tempat yang terdalam di lubuk hatimu."

17. "Aku siap menghadapi masalah sehebat apapun, asalkan bukan kehilangan dirimu di hidupku. Happy Valentine."

18. "Aku tak akan pernah bosan untuk menyayangimu. Aku mengagumi caramu membuatku terus mencintaimu setiap hari. Selamat Hari Valentine sayang."

19. "Aku semakin mencintaimu, karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain." (John Keats)

20. "Cinta tak selamanya tentang kepemilikan. Tapi cinta adalah tentang keikhlasan. Terima kasih untuk segala rasa." (Wira Nagara)