Kata-kata cinta romantis di hari Valentine untuk orang yang paling disayang

kata cinta Valentine instagram

foto: Instagram/@mesincinta

Buat kamu yang sudah memberi kado pada kekasih, jadikan kata-kata cinta ini jadi pelengkap keromantisan hubunganmu.

21. "Jika aku harus memetik bunga setiap kali aku memikirkanmu, maka aku mesti terus berjalan menyusuri kebun bungaku selamanya."

22. "Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!"

23. "Terima kasih untuk membiarkanku mencintaimu, terima kasih telah bersedia mencintaiku juga. Semoga cinta kita akan selalu manis seperti cokelat ini, tak akan pernah bosan untuk dinikmati."

24. "Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu-penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke-7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!"

25. "Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya."

26. "Satu-satunya hal yang harus kita teriakkan pada dunia adalah cinta."

27. "Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat Hari Valentine."

28. "Tidak semua orang beruntung untuk menemukan cinta sejatinya. Aku adalah orang paling beruntung karena kini ku bersamamu, Valentineku."

29. "Saat kita jatuh cinta, maka jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti."

30. "Kamu selalu menjadi alasan untuk semua yang aku lakukan. Selamat Hari Valentine."

31. "Saat cinta bermakna kekuatan, maka tanpa kehadiranmu itulah saat di mana aku mulai merasa lemah dan tak berdaya. Selamat Hari Valentine."

32. "Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan, tapi dia tidak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu." (Dee Lestari)

33. "Segala sesuatu memiliki kesudahan, yang sudah berakhir biarlah berlalu dan yakinlah semua akan baik-baik saja."

34. "Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain." (Ralph Waldo Emerson)

35. "Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu."

36. "Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting untuk kamu sendiri."

37. "Cinta itu hadir pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan semua pandangan yang pernah dialami keduanya."

38. "Saat aku bersamamu, satu jam terasa satu detik. Tapi saat aku jauh darimu, satu hari berasa satu tahun."

39. "Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu."

40. "Cinta adalah tentang ketulusan. Bukan tentang pemaksaan atau egoisme diri sendiri untuk memaksakan orang lain membalasnya."

Kata-kata ucapan Valentine untuk pacar.

kata ucapan valentine romantis © 2023 brilio.net

foto: unsplash.com

41. "Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa. Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari Valentine sayang."

42. "Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!"

43. "Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkan aku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine's Day."

44. "Engkau tidak bisa menyalahkan gravitasi karena jatuh cinta."

45. "Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!"

46. "Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu-penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke-7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!"

47. "Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya."

48. "Terima kasih untuk membiarkanku mencintaimu, terima kasih telah bersedia mencintaiku juga. Semoga cinta kita akan selalu manis seperti cokelat ini, tak akan pernah bosan untuk dinikmati."

49. "Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat Hari Valentine."

50. "Tidak semua orang beruntung untuk menemukan cinta sejatinya. Aku adalah orang paling beruntung karena kini ku bersamamu, Valentineku."

51. "Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu."

52. "Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu."

53. "Kamu selalu menjadi alasan untuk semua yang aku lakukan. Selamat Hari Valentine."

54. "Saat cinta bermakna kekuatan, maka tanpa kehadiranmu itulah saat di mana aku mulai merasa lemah dan tak berdaya. Selamat Hari Valentine."

55. "Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan, tapi dia tidak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu." (Dee Lestari)

56. "Cinta bukanlah tentang apa yang kamu miliki tetapi tentang apa yang kamu rasa dan perasaan ku memilihmu untuk di sampingku selamanya."

57. "Mencintai bukan hanya sekedar saling memandang melainkan memandang ke arah yang sama. Selamat hari Valentine untuk kamu yang memiliki arah yang sama denganku."

58. "Meminta maaf tidaklah cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine orang-orang tersayang."

59. "Sayang, cintaku padamu sedalam laut dan setinggi langit. Selamat Hari Valentine!"

60. "Sejak kita bertemu, aku sudah memberitahumu setiap hari bahwa aku mencintaimu. Hari ini adalah kesempatan bagiku untuk menunjukkannya juga. Selamat Hari Valentine!"

61. "Setiap hari adalah Hari Valentine saat aku bersamamu. Setiap hari jauh darimu menguji jiwa dan jiwaku. Satu-satunya harapanku hari ini adalah agar kita bersama sampai akhir zaman. Selamat Hari Valentine untukmu, cintaku."

62. "Cinta adalah makhluk yang aneh. Itu hebat, dan itu menginspirasi. Cinta itu menyakitkan, namun sangat manis. Cinta adalah kamu dan aku menjalani hidup kita bersama. Selamat Hari Valentine untuk kita."

63. "Aku yang paling beruntung memilikimu dalam hidupku! Selamat Hari Valentine, sayangku!"

64. "Ketika aku melihatmu, aku kagum dengan kecantikanmu, baik di luar maupun di dalam. Selamat Hari Valentine!"

65. "Kamu unik. Kamu peduli dan kamu adalah yang terbaik. Selamat Hari Valentine, sayang."

66. "Semoga Hari Valentine ini dipenuhi dengan cinta, pengertian, dan kepuasan saat Anda menjalani hidup dengan orang-orang yang Anda sayangi."

67. "Dari ujung kepala sampai ujung kaki dan luar dalam, aku tidak akan mengubah apa pun tentangmu. Kamu ideal dalam kecantikan dan keberadaanmu. Selamat Hari Valentine!"

68. "Jika aku bisa mati lebih awal, aku akan bertanya kepada Tuhan apakah aku bisa menjadi malaikat pelindungmu, jadi aku bisa melingkarkan sayapku di sekitarmu dan memelukmu kapan pun kamu merasa sendirian. Aku mencintaimu sayang."

69. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama, dan pandangan kedua, dan ketiga, dan seterusnya. Itu, itu dan itu akan menjadi cintaku dan kamu selamanya."

70. "Cinta murni adalah kesediaan untuk memberi tanpa berpikir untuk menerima balasan. Happy Valentine!"

71. "Aku menganggap diriku wanita paling beruntung di dunia ini, dan itu hanya karena aku telah menemukan permata paling berharga di dunia ini. Itu kamu, cintaku. kamu adalah satu-satunya hal yang terlihat bagus untukku. Selamat Hari Valentine, sayang."

72. "Kamu adalah mawar yang tidak pernah pudar - segar dan harum setiap hari. Aku sangat beruntung bisa bersamamu di Hari Valentine ini."

73. "Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa begitu beruntung memilikimu sebagai pacar. Happy Valentine!"

74. "Kamu selalu tahu persis bagaimana perasaanku, dan kamu masih selalu ada di sana untuk membuatku merasa lebih baik. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku, dan aku bersyukur kepada Tuhan bahwa aku bertemu denganmu. Aku cinta kamu. Selamat Hari Valentine, sayang."

75. "Sesibuk apa pun kita, kita perlu diingatkan bahwa kita tetaplah kekasih. Hari Valentine adalah hari yang baik bagiku untuk berhenti dan menyadari betapa indahnya perasaanmu terhadapku. Selamat Hari Valentine."