×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Curhatan netizen soal cokelat itu simbol maksiat, bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Curhatan netizen soal cokelat itu simbol maksiat, bikin ngakak

Komentar absurd netizen ini justru bikin ketawa.

14 / 02 / 2019 12:31

Brilio.net - Tanggal 14 Februari adalah hari di mana sebagian orang merayakan Valentine atau hari kasih sayang. Namun, tentunya tidak semua kalangan merayakan ini, ada sebagian kalangan yang menentang peringatan Valentine.

Pro dan kontra pun selalu terjadi setiap tahunnya di Hari Valentine. Seperti yang pernah terjadi di Bogor, puluhan mahasiswa menggelar demo menolak Hari Valentine untuk umat Islam. Penolakan itu menimbulkan tanda tanya baru karena cokelat yang biasa diberikan saat Valentine dianggap sebagai simbol maksiat.

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

foto: liputan6.com

Kutipan 'cokelat simbol maksiat' pun akhirnya menjadi ramai diperbincangkan di berbagai media, termasuk di lini masa Twitter. Berbagai akun pun ikut mengomentari tentang anggapan cokelat sebagai simbol maksiat ini.

Loading...

Komentar-komentar yang ada nggak cuma komentar yang bernuansa negatif aja lho. Banyak juga komentar lucu yang justru bikin ketawa. Kayak gimana cuitan netizen Twitter ini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Kamis (14/2).

1. Kayak gini nih, antimainstream dong, ngasihnya mendoan aja.

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

2. Untung penjualnya langsung paham ya?

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

3. Betuuuul sekali!

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

4. Coba sekarang cek ke ibu masing-masing, dulu susu formulanya rasa apa?

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

5. Puk puk puk, ikut sedih kalau jawabannya 'iya'.

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

6. Santai, bro. Mungkin yang diemut rasa vanilla.

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

7. Yak, betul syekali.

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

8. Aduh, angkat tangan aja deh kalau ini.

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

9. Cepatlah bertaubat kalau begitu, Nak.

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter

10. Ide yang cemerlang.

cuitan cokelat simbol maksiat Twitter





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more