×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu 'Valentine bukan budaya kita', jomblo pasti setuju

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu 'Valentine bukan budaya kita', jomblo pasti setuju

Kalau dipikir ada benarnya dan bisa bikin ngakak.

14 / 02 / 2019 06:05

Brilio.net - Setiap tanggal 14 Februari dikenal dengan hari Valentine. Pada hari tersebut selalu dikaitkan dengan hari kasih sayang. Momen itu kemudian dijadikan hari di mana seseorang akan mengungkapkan rasa kasih kepada orang yang disayang. Cokelat dan bunga menjadi barang yang paling populer digunakan sebagai hadiah.

Meski demikian, Valentine yang datang dari budaya luar menuai pro kontra di Indonesia. Bahkan beberapa hari lalu sempat ada aksi tolak merayakan hari Valentine. Tapi mau merayakan atau tidak, baiknya menunjukkan rasa sayang kepada orang yang dicintai seperti kekasih ataupun keluarga nggak harus tanggal 14 Februari lho ya~

Selain aksi turun ke jalan untuk menolak budaya tersebut, warganet juga membuat aksi tersendiri. Aksi ini terbilang unik karena mereka ramai-ramai menyuarakan sebuah hashtag #valentinebukanbudayakita. Nggak perlu ditanggapi serius sebab ini hanya bahasan lucu yang sedang trending di Twitter.

Pada hashtag tersebut, para pengguna Twitter membuat cuitan lucu soal Valentine yang dianggap bukan budaya orang Indonesia. Kemudian mereka membandingkan dengan budaya sehari-hari orang Indonesia yang kalau dipikir-pikir ada benarnya dan bisa bikin ngakak.

Berikut ini deretan cuitan lucunya seperti brilio.net lansir dari berbagai akun Twitter, Kamis (14/2).

Loading...

1. Pantes bilang Valentine bukan budaya kita, jomblo sih.

#valentinebukanbudayakita © Twitter

2. Hmm... Siapa pelakunya ngaku coba.

#valentinebukanbudayakita © Twitter

3. Budaya kita adalah banyak bacot. Siapa setuju?

#valentinebukanbudayakita © Twitter

4. Cuma gamer yang sering ngerasain momen ini.

#valentinebukanbudayakita © Twitter

5. Nggak cuma orang Indonesia doang. Tapi semua orang di dunia ini kayaknya kepengen deh.

#valentinebukanbudayakita © Twitter

6. Terpenting bentuknya tisu jadi halal untuk ditaruh di atas meja. Indonesia banget tuh.

#valentinebukanbudayakita © Twitter

7. Asal nggak makan lima tapi ngakunya dua aja sih.

#valentinebukanbudayakita © Twitter

8. Kan lumayan jadi hemat Rp 2.000.

#valentinebukanbudayakita © Twitter

9. Kalau ini sih kayaknya budaya anak kosan.

#valentinebukanbudayakita © Twitter

10. Sobat missqueen mana suaranya nih?

#valentinebukanbudayakita © Twitter





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more