Video ini diunggah oleh akun TikTok @acaraweddingplanner.wo. Dalam video diperlihatkan, pengantin pria ini membawa rombongan hingga membuat jalanan menuju acara resepsi dipenuhi oleh barisan manusia.

Dalam video tersebut, pemilik akun terlihat menyoroti penampilan pria memakai bersikap yang didampingi orang tuanya. Di belakangnya, terlihat rombongan orang-orang yang membawa seserahan yang sudah memenuhi area depan lokasi pernikahan.

rombongan seserahan seribu orang TikTok

foto: TikTok/@acaraweddingplanner.wo

Seperti tak habis-habis, terlihat barisan tamu ini sangat panjang dan tak kunjung ditemui ujungnya. Bahkan disebutkan kalau tamu yang turut mengantarkan seserahan dari mempelai pria ini capai 1.000 orang.

"Ketika rombongan seserahan jumlahnya 1.000 orang, panjang banget barisannya, nggak habis-habis tamunya ini," tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Dalam video singkat tersebut, terlihat rombongan mempelai pria kompak memakai baju berwarna cokelat. Di tangan para rombongan terlihat berbagai macam seserahan. Dari kejauhan, terlihat antrian untuk masuk ke acara pernikahan pun mengular.

rombongan seserahan seribu orang TikTok

foto: TikTok/@acaraweddingplanner.wo

Momen langka dalam video ini pun viral dan telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali ini pun menuai sorotan dari warganet. Ada yang berasumsi bahwa keluarga si pengantin pria bukanlah keluarga sembarangan.

"Keluarga si cowok pasti bukan orang sembarangan ini mah," tulis pemilik akun @hi_aquarius31.

"Yang bagian cuci piring kasihan sih," timpal akun @albnten yang malah prihatin ke orang-orang di bagian dapur.

"Berasa satu kampung diajak seserahan ya," kata akun @irhanardyn13.

"Ini mah nggak perlu ditambah tmau undangan lain nih," @mutiaraherina156

 

@acaraweddingplanner.wo Rombongan pengantin ter panjang di dunia #viral #wedding Emut Bae - Hetty Koes Endang