nikahan bak di bioskop © TikTok

nikahan bak di bioskop
TikTok/@safiiraweddingplanner

Sementara itu di depan terdapat layar besar, menampilkan prosesi akad yang tengah berlangsung. Jadi buat tamu yang duduk di bangku belakang, nggak perlu takut kehilangan momen akad sebab bisa dilihat dari screen atau layar.

Dari segi penataan tempat dan layout tempat duduk, venue akad ini sekilas mirip teater bioskop. Tapi sesungguhnya ini adalah ruang meeting di Hotel Trembesi, Tangerang Selatan.

nikahan bak di bioskop © TikTok

nikahan bak di bioskop
TikTok/@safiiraweddingplanner

Dari segi kapasitas ruangan, tampaknya venue model seperti ini tidak cukup untuk menampung banyak tamu. Konsep ini cocok buat pengantin di luar sana yang ingin menggelar pernikahan intimate dengan keluarga dan sahabat dekat saja.

Video yang diunggah oleh @safiiraweddingplanner ini viral hingga ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Beragam komentar juga ditinggalkan oleh warganet di postingan ini.

nikahan bak di bioskop © TikTok

nikahan bak di bioskop
TikTok/@safiiraweddingplanner

"Lucuu bgt hemat biaya dekor wkwk," kata @Dtprimanda.

"khusus keluarga besar sm org² terdekat inimh, seruuuu!" ungkap @redvlvt.

"Eh keren idenya, dr pov tamu undangan jg enak. Seat undakan gt, kliatan smua ke depan. Bioskop jg udh jelas dingin, parkiran enak, mewahnya dpt. Eh cucook deh," ujar @Kimbap09.

"Yang penting ga nutup gang aja sih," ungkap @lilolaliyo.

@safiiraweddingplanner Cuma di Safiirawedding kamu bisa wujudin wedding dream kamu! #safiiraweddingplanner #weddingplanners #dekorasipernikahan #resepsipernikahan #dekorasiwedding #akadnikah #makeupartist #adatsunda #kebayajawa #bioskopindonesia suara asli - YT. Risad Remix √ - Risad Fenky