Usai membantu menyandarkan perahu yang ditumpangi oleh sang Mayjen, dua bocah tersebut mendapatkan hadiah yang tak terduga.

Momen Mayjen TNI beri uang ke bocah penarik perahu Instagram

foto: Instagram/@totok_imam

“Saya tadi waktu melihat perahu merapat di pulau Liukangloe, mendadak kaget ada bocah kecil begitu cekatan menarik perahu ke tepi dan mematikan mesin. Karena nahkodanya sendirian, jadi keberadaan bocil ini sangat membantu,” tulis Mayjen Totok di caption unggahannya itu.

Setelah memberikan bantuan kepada perahu yang ditumpangi Mayjen Totok, kedua bocah yang berusia sekitar 4 sampai 5 tahun itu langsung dihampiri sang jenderal.

Mayjen Totok Imam Santoso ternyata menghadiahi mereka berdua uang sebesar Rp 50 ribu.

“Ngapain tadi, itu tadi diapain? Kamu dapat duit, ya. Berdua, mau?,” ucap Mayjen Totok bertanya tentang kerjaan duo bocil tersebut sambil mengeluarkan uang dari sakunya.

Momen Mayjen TNI beri uang ke bocah penarik perahu Instagram

foto: Instagram/@totok_imam

Dua bocah yang tinggal di pulau terpencil di Bulukumba itu pun gembira saat hendak dikasih uang oleh Mayjen Totok. Bahkan, ekspresi mereka ketika diajak ngobrol oleh sang jenderal begitu menggemaskan.

Dengan polosnya, bocah itu berujar bahwa uang yang didapat dari Mayjen Totok itu akan dibelikan pisang goreng. Sambil menerima uang, kedua bocah laki-laki itu pun memperlihatkan bahasa tubuh malu-malu.

“Mau suruh makan dulu beli apa. Pisang goreng, berapa harganya? Berarti dapat banyak ini. Kalau Rp50 ribu dapat berapa ini?,” ucap Mayjen Totok sambil memberikan satu lembar uang kepada salah satu bocil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Totok Imam (@totok_imam)