Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan momen ketika dirinya dan keluarga mengelilingi kebun binatang dengan mobil. Adapun, hewan yang ada di kebun binatang itu dibiarkan bergerak bebas tanpa kandang, sehingga dari dalam mobil keluarga tersebut bisa berinteraksi dengan hewan terkait.

Salah satunya zebra yang diperlihatkan dalam video. Hanya saja, ada satu momen kocak saat zebra tersebut mendekati mobil. Kepalanya nyaris masuk ke dalam mobil melalui jendela yang sempat terbuka.

Zebra masuk mobil keluarga © TikTok

foto: TikTok/@faullanyputri08

Karena kaget, orang yang ada di dalam mobil langsung mencoba menutup kaca. Dan kelucuan tak berhenti di situ. Sebab, zebra yang mulutnya sudah sempat masuk malah terjepit jendela secara tak sengaja. Seketika, para keluarga itu tertawa sekaligus merasa bersalah akan kejadian itu.

"monmaap ya Zebra Kiki ga sengaja, reflek tutup kaca mobil nya karena ketakutan ," kata pengunggah di caption.

Zebra masuk mobil keluarga © TikTok

foto: TikTok/@faullanyputri08

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 2 juta kali, disukai 63,7 ribu kali, dan dikomentari 2332 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"zebra be like 'ehhhh cocotku'," ujar akun @burieddeep_.

"Auto zariawan zebranya kasian," tulis akun @fifan_17.

"zebra seneng beut nyosorrr kmren aku juga gtu ," komentar akun @maumaumau001.

@faullanyputri08 monmaap ya Zebra Kiki ga sengaja, reflek tutup kaca mobil nya karena ketakutan #tamansafariindonesia #holiday #healing #capcut original sound - sha? - siyan