Brilio.net - Prewedding merupakan sebuah sesi foto atau video yang dilakukan oleh pasangan sebelum pernikahan mereka. Sesi ini bertujuan untuk mengabadikan momen romantis dan intim antara kedua pasangan. Serta menyampaikan kisah cinta mereka melalui gambar atau video yang artistik.

Sebagian pasangan menganggap bahwa prewedding merupakan hal yang penting karena bisa belajar menumbuhkan rasa nyaman meski cuma di depan kamera. Selain itu mereka bisa mengembangkan chemistry yang lebih kuat sebelum memasuki ikatan pernikahan.

Karena itu, tentu pasangan ingin prewedding mereka dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Apalagi momen pernikahan bisa saja menjadi momen yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Penting memilih prewedding yang tepat agar bisa dikenang sepanjang masa.

Namun, karena konsep prewedding sudah banyak beredar, ada juga memilih melakukannya dengan cara yang anti mainstream. Seperti gambar di bawah ini, mungkin biar nggak bisa ditiru kali ya. Lihat aja kumpulan potret kocaknya yang telah dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (9/12).